Wednesday 27 February 2019

Manfaat & Contoh Interior Design Type 36

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Rumah yang merupakan sebuah kebutuh yang lumrah dalam hidup manusia yang jaman sekarang ini mempunyai tempat tersendiri di mata dan hati mereka. Di jaman yang sekarang ini rumah bukan hanya tempat hunian saja tapi juga sekaligus sebagai aksesoris hidup ini terbukti dari desain rumah dengan beragam style yang sudah di terapkan pada semua model rumah baik pada rumah mewah mau pun rumah minimalis.

Ngomong-ngomgong soal rumah minimalis, ternyata rumah model ini membpunyai beberapa type rumah di antarnya rumah minimalis dengan type 36 yang sekarang akan menjadi topic pembahasan kita kali ini.




Kelebihan dari Rumah minimalis Type 36 

1. Maksimal dan hemat dalam penggunaan lahan
Karena pada lahan sesempit apapun rumah jenis yang type 36 masih bisa tetap bisa dibangun dan lebih uniknya lagi karena rumah jenis dan type ini memiliki sisi desain eksterior dan interior yang sangat luar biasa

2. Tampak modern
Rumah minimalis ini memiliki sisi yang menarik karena memiliki banyak sekali variasi warna yang mencolok sehingga tampil lebih elok

3. Mudah mengatur tata letak
Untuk desain rumah minimalis ini mudah diatur desain interior dan eksteriornya.

4. Hemat biaya

Rumah minimalis type 36 ini hemat biaya dalam pembangunannya karena hemat lahan juga hemat material.

Jika Anda ingin membangun rumah dengan type 36 sebaiknya Anda memiliki sebuah pandangan akan seperti apa rumah type 36 yang akan dibangun. Kemudain tata letak seperti apa lokasi ruang tamu, kamar utama, kamar mandi, dapur dan bagian-bagian lainnya.

Untuk yang sedang mencari inspirasi contoh gambar rumah minimalis type 36 maka bisa melihat gambar yang sudah di siapkan di bawah ini.







Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger