Tuesday 5 April 2016

Cat wash sebagai pengganti wall papper

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Mengganti motif wall papper dengan cat wash.

Tahukah Anda bila gambar foto di bawah ini adalah hasil kreasi dari bahan cat?

Cat motif wash paint wall papper

cat yang menyerupai wall papper

tampilan dinding wall papper dari cat

kreasi cat dekoratif seperti wall papper

Gambar di atas jika di amati sekilas seperti wallpaper pada dinding. Sebenarnya gambar di atas bukanlah sebuah wallpaper, tapi sebuah tekhnik pengecatan yang di aplikasikan pada media dinding yang mirip dan menyerupai wallpapper. Keistimewaan dari cat yang mirip wallpapper ini adalah tahan lama dan  mudah dalam perawatan, banyak pilihan warna yang bisa disesuikan dengan keinginan kita, dan memiliki nilai artistik yang lebih karna dibuat secara manual (Hand made), nampak indah dan elegan, bisa di lap atau di cuci bila kotor, dan masih banyak lagi keistimewaannya. Jenis cat yang menyerupai wall papper ini bukan hanya untuk bangunan yang bertipe klasik namun juga sangat cocok untuk jenis bangunan yang bertipe minimalis dan tipe lainnya.

Tampilan motif yang bervariasi dari jenis cat dekoratif ini mampu menghidupkan suasana ruangan, bukan hanya untuk dinding kamar tidur tapi juga sangat pas di terapkan di beberapa ruangan lainnya seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dan ruangan lainnya. Di tambah lagi dengan sentuhan akhir finishing glitter membuat jenis cat yang menyerupai wall papper ini nampak wah, indah, mewah, elegan, dan cantik.

Bagi Anda yang berkeinginan tampilan ruangan anda dengan sentuhan cat dekoratif pengganti wall papper, kami siap melayani kebutuhan Anda. Sangat cantik di terapkan pada bangunan rumah, Kaffe, Restaurant, Butik, Kantor, Apartement, dan bangunan lainnya. Banyak dari pelanggan kami yang sangat cukup puas dengan model jenis motif cat dekoratif ini, karna selain indah juga memiliki nilai seni yang sangat tinggi karna di buat dengan bahan cat yang tahan lama dan di aplikasikan secara manual.

Untuk pemesanan Cat dekoratif wash paint motif wall papper, silahkan anda menghubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran istimewa dari kami.
Hubungi di nomor 085213336664 - 081908860066 (Hadi / Agung)


Terima kasih atas kunjungan Anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger