Thursday 10 January 2019

Jasa Cat Dekoratif Sponging Kreasi Karya Cipta

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
www.kreasikaryacipta.com



Wellcome Costumers :)

Kembali lagi di Blog kami Kreasi Karya Cipta jasa pengecatan yang paling profesional, berkualitas, handal, terpercaya dan tentu saja dengan harga yang sangat kompetitif :D

Pengecetan motif dekoratif adalah pengecatan yang lebih mengutamakan kerapihan, keindahan, kecantikan & kesempurnaan dalam pengecatan di bidang jasa cat yang lainnya.

Dan seperti biasanya kami akan menawarkan produk kami yang terbaik untuk kalian para Costumers kami yang setia ;)


Pada kesempatan kali ini kami menawarkan Jasa Pengecatan Sponging untuk dinding rumah, appartmemen, & lain - lainnya. Cat Dekoratif Sponging adalah pengecatan yang menggunakan bahan spons untuk mengecat sesuai dengan tema Blog ini Sponging yang berarti spons. Pengecatan Sponging ini bertujuan untuk memperindah sudut pandang suatu objek, dikarenakan pengecatan ini menggunakan spons yang berguna untuk sebagai pembersih/penyapu pada saat pengecatan, selain itu spons ini berguna untuk penggambaran saat pengecatan. Tetapi teknik Pengecatan Sponging  tidak semudah yang kita bayangkan bukan ;)
Jadi, kami Kreasi Karya Cipta menawarkan kalian para costumers, Jasa Pengecatan Sponging yang paling profesional, berkualitas, handal, terpercaya dan tentu saja dengan harga yang sangat kompetitif :D

Berikut adalah contoh Cat Sponging yang telah di kembangkan oleh para pekerja kami ;)

MOTIF SPONGING KUNING, HIJAU & UNGU

MOTIF SPONGING VIOLET, BIRU & ABU - ABU

Sangat indah bukan :D
Selain Cat, kami juga menyediakan semua peralatan tanpa biaya tambahan ;)
Dengan banyaknya penawaran yang terbaik kami, kenapa kalian harus memilih jasa pengecatan yang lain ? Disini kami Kreasi Karya Cipta paling mengutamakan kepuasan pelanggan & yang paling terpercaya selama 10 tahun lebih :)
Lalu tunggu apa lagi ? Segera hubungi Call Centre kami ( 0821-1211-6665 ) / kunjungi Website kami www.kreasikaryacipta.com dan lakukan konfirmasi pemesanan jasa kami ;)

Have a nice day :)

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger