Tuesday 26 February 2019

Keuntungan Interior Design Minimalist

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Kemana pun kita pergi, pasti ada satu tempat yang selalu ingin membuat kita pulang yang biasa disebut rumah. Sebagai tempat untuk menghabiskan waktu setelah lama beraktivitas, rumah menjadi tujuan yang paling tepat untuk beristirahat. Ditunjang dengan tempat tinggal yang nyaman, beristirahat di rumah tentu akan menjadi lebih menyenangkan.

Tapi, tahukah kalian bahwa versi rumah paling nyaman menurut setiap orang ternyata berbeda, Rumah yang nyaman dan identik dengan beberapa gaya desain interior yang dapat diaplikasikan menurut selera dan kebutuhan masing-masing orang.

Dari sekian banyak gaya desain interior antara lain gaya minimalis, kontemporer, klasik, industrial, monokrom, dan lain-lain, ternyata ada satu gaya yang menjadi favorit banyak orang, yaitu rumah dengan gaya desain minimalis.

Mengapa rumah minimalis? Ternyata memiliki rumah minimalis memiliki banyak keuntungan. Simak penjelasan tentang kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika memiliki rumah minimalis ini.

1. Banyak nya ruang terbuka


Keuntungan punya rumah minimalis yang paling menonjol adalah kalian akan lebih leluasa memiliki tempat dengan banyak ruang terbuka. Kebebasan ruang ini bisa kalian dapatkan juga walaupun tinggal di apartemen dengan luas yang terbatas.

Gaya minimalis justru sangat tepat apabila diterapkan pada apartemen kecil. Keuntungan mempunyai rumah minimalis itu ternyata akan lebih mudah dari segi penataan ruang. Apabila kalian tipe orang yang suka mendekorasi atau mengubah set ruang, maka gaya desain interior minimalis akan cocok untuk diaplikasikan.

2. Simple & Elegan


Jika kalian tidak suka dengan hal yang merepotkan, memilih gaya desain minimalis adalah hal paling baik. Singkirkan saja dekorasi ruang yang tidak perlu karena terlihat praktis adalah salah satu ciri khas dari ruang minimalis. Selain itu, tanpa perlu memberikan banyak tambahan aksen yang berlebihan, memiliki rumah minimalis akan memberi kesan hunian yang simpel dan elegan.

3. Mudah Dibersihkan & Mudah Perawatannya


Punya furnitur yang awet dan tahan lama? Tentu semua orang menginginkannya, bukan? Kunci dari memiliki furnitur yang awet dan tahan lama tentu saja dari segi pemilihan bahan dan kualitas bahannya. Namun, ada hal yang kerap diabaikan sehingga dapat mengurangi umur pemakaian furnitur, yaitu dari segi cara membersihkan dan merawat furnitur.

Furnitur yang kerap dibersihkan dan dirawat secara benar tentu akan lebih baik kualitasnya dibandingkan yang tidak pernah dirawat. Debu, noda, atau bercak yang menempel jika dibiarkan bertahun-tahun bisa menyebabkan kerak dan menyebabkan furnitur menjadi rusak. Untuk merawat furnitur dengan gaya minimalis ternyata sangat mudah. Kalian hanya perlu menjaganya agar tidak terkena tumpahan air atau bahan kimia yang dapat merusak produk.

Untuk membersihkan, cukup menggunakan kain lap yang lembab atau menggunakan kain microfiber. Bagi furnitur yang terbuat dari kayu solid, kalian dapat membersihkan debu dan kotoran yang menempel mengikuti arah alur kayu.

4. Kenyamanan & Kualitas


Tidak perlu memasukkan banyak barang, kalian sudah bisa mendapatkan kenyamanan yang maksimal dari hunian minimalis, lho. Bagaimana caranya? Hadirkan kenyamanan di rumah minimalis sendiri dengan mengisi ruangan menggunakan furnitur berkualitas. Saran terbaik adalah memercayakan pilihan furniturmu pada Fabelio.com. Banyak sekali pilihan furnitur yang ada disini sehingga kalian bebas memilih mana yang paling tepat untuk mengisi kamar minimalismu. Tidak perlu repot karena kalian bisa membeli furnitur secara cepat dan mudah hanya dari smartphone kalian.

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger