Wednesday 16 January 2019

Cat Dekoratif Wash Paint Motif Serat Kayu JABODETABEK

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Cat Wash Paint Motif Serat Kayu

Cat motif efek serat kayu adalah teknik pengecatan ke suatu bidang/permukaan yang mirip dan menyerupai sebuah kayu. Garis-garis dan arsiran yang dibentuk dengan keahlian tangan dengan alat khusus mampu menciptakan dan mengubah dinding seperti layaknya kayu sungguhan. Cat jenis efek kayu ini dapat menciptakan suasana klasik dan elegan pada tiap bidang yang di aplikasikannya. Coraknya yang sangat klasik seakan membawa kita kemasa lampau. Sangat cocok diterapkan ke berbagai bidang, Tiang rumah, kolom, balkon, tangga, dinding, mdf, besi, plafon, dan lain-lain.



www.kreasikaryacipta.com

Kami adalah spesialis jasa pengecatan cat wash motif Dekoratif khususnya Serat Kayu yang berpengalaman serta profresional yang sudah malang melintang didunia pengecatan khususnya membuat motif efek serat kayu yang kami hadirkan untuk anda saat ini. Nah, bagi anda yang sedang mencari jasa atau tukang cat dekoratif motif efek serat kayu, saat ini anda berada tepat di halaman yang menyajikan sebuah cat motif yang tentunya mungkin sedang anda cari. Penawaran dengan harga yang kompetitif, serta tenaga kerja ahli kami berikan untuk anda yang menggunakan jasa layanan kami tentunya, namun tidak mengurangi sedikitpun kualitas dan hasil pekerjaannya pastinya :)

Jika anda berminat, segera hubungi Call Centre kami : 0821-1211-6665
Alamat kantor : Jl. Swakarsa IV A NO.12B Pondok Kelapa, Duren Sawit, JAKARTA TIMUR
Website : www.kreasikaryacipta.com
Terima kasih telah berkunjung di Blog kami :)

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger