Wednesday 16 January 2019

Jasa Cat Wash Lis Plafon JABODETABEK

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Lis Gypsum Plafon

Lis Gypsum Plafon adalah bagian dari plafon yang biasa di tempatkan pada tiap sudut maupun bagian tertentu pada plafon. Lis plafon bukan hanya saja untuk pemanis atap plafon tetapi juga sekaligus menjadi bingkai pada plafon. Lis plafon memiliki banyak variasi, dari yang polos hingga yang bermotif bunga, dari yang ukuran kecil hingga yang berukuran besar. Lis plafon banyak sekali di gunakan pada bangunan khususnya tipe klasik, tak heran jika di setiap bangunan penuh dengan bingkai lis plafon. Begitu juga dengan pewarnaan pada lis plafon, adalah hal penting yang harus di perhatikan. Jika lis plafon tersebut memiliki corak atau motif kembang, bunga-bunga, atau bentuk motif lainnya. Sayang bukan jika warnanya nampak polos-polos saja, hal ini karna karakternya kurang hidup.Jika demikian apa kira-kira hal yang harus di perhatikan untuk memunculkan motifnya agar lebih berkarakter?
Mungkin Anda perlu coba dengan sedikit sentuhan warna cat dekoratif dengan sedikit kreatifitas, misalnya bagian yang lekuk kedalam di berikan warna yang agak gelap lalu bagian yang menonjolnya di berikan warna yang agak muda, atau bisa juga di variasi dengan menggunakan prada emas atau silver pada permukaan bagian yang menonjolnya, tentu akan lebih terkesan mewah dan menarik, bahkan motif kembang-kembang atau bunga-bunga lis plafonnya terlihat lebih beraksen dan berkarakter.
Berikut contoh hasil pengerjaan Cat Wash Lis Plafon yang telah diaplikasikan oleh kami.




www.kreasikaryacipta.com

Cantik dan mewah bukan :D

Bila anda ingin mengetahui bagaimana cara pembuatannya silahkan kirim pertanyaan melalui email kami atau jika anda takut mengerjakannya sendiri hasilnya tidak memuaskan, dan bagi anda yang tidak ingin repot mengerjakan sendiri, anda dapat mencari jasa tukang cat dekorasi motif lis plafon yang benar-benar ahli dalam mengerjakannya. Dengan tukang yang ahli jelas hasilnya dapat maksimal. Kami adalah sekumpulan tukang yang profesional dan ahli dalam bidang pengecatan dekoratif berbagai macam motif, termasuk di dalamnya adalah membuat motif Lis Plafon Gypsum dengan sentuhan cat khusus yang tentunya lebih menarik, indah, mewah, cantik, dan elegan.

Silahkan menghubungi kami :)
Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor : 0821-1211-6665
Alamat : Jl. Swakarsa IV A 12 B Pondok Kelapa Duren Sawit JAKARTA TIMUR

Terima kasih telah berkunjung di Blog kami :)

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger