Tuesday 15 January 2019

Pengecatan Dekoratif Tekstur Kamprot KreasiKaryaCipta

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Memperindah dinding atau permukaan-permukaan lainnya bisa dilakukan dengan beraneka cara, misalnya menggunakan warna cat ataupun kreasi-kreasi lainnya. Tetapi jika anda menginginkan sesuatu yang lebih bertekstur untuk dinding dan permukaan lain yang anda inginkan salah satu caranya yaitu dengan Pengecatan Tekstur.

Sebenarnya pengecatan tekstur sudah sangat beragam akhir-akhir ini, diantaranya :

  1. Tekstur Kamprot 
  2. Tekstur Arturo 
  3. Tekstur Motif Bata 
  4. Tekstur Pasir 
  5. Tekstur Gosok 
  6. Tekstur Kulit Jeruk 
Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan mengenai cat tekstur kamprot. Apa itu tekstur kamprot? dan bagaimana cara proses pengerjaannya pada bidang dinding bangunan atau permukaan-permukaan lainnya.

Pengertian Cat Tekstur Kamprot
Kamprot merupakan sebuah trik dan teknik finishing pada permukaan yang dibuat menggunakan cara tertentu sehingga dapat menimbulkan tekstur halus kasar secara acak. Apabila terkena cahaya, efek kasarnya menjadi terlihat dominan. Dinding ini mudah diciptakan, tetapi membutuhkan alat dan keterampilan yang khusus dan profesional.


Proses Pengerjaan Cat Tekstur Kamprot 
Selanjutnya kami akan tunjukkan kepada anda bagaimana proses pengerjaan dinding kamprot oleh para pekerja kami yang profesional. Pada teknik ini, kami memanfaatkan alat spray gun khusus dengan tabung besar dan kompresor. Pengaturan nilai kasar teksturnya bisa di sesuaikan pada besar opened spray gun dan tekanan angin pada kompresor. Namun sebelum melakukan pengecatan teknik kamprot ini kami terlebih dahulu membuat mockup atau sample untuk bisa menjadi tanda dalam pengerjaannya. Nah, setelah ada kata sepakat mengenai tingkat kekasaran tekstur yang kami gunakan pada mockup barulah kami mengeksekusinya pada bidang permukaan dindingnya.



Sekian info mengenai pengecatan tekstur kamprot ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda :)

Namun, jika anda tidak ingin susah dan repot. Kami menyediakan Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot dengan harga yang cukup kompetitif, berkualitas dan bergaransi dengan adanya tenaga kerja profesional dan berpengalaman selama bertahun tahun yang kami miliki menjadikan kami KreasiKaryaCipta solusi pasti bagi anda yang ingin memiliki dinding rumah atau permukaan lain yang indah dengan kualitas terbaik.

Cara memesan layanan kami cukup mudah, segera hubungi Call Centre kami ( 0821-1211-6665 ) untuk menjelaskan mengenai harga dan ketentuan jasa pengecatan dinding tekstur pasir ini.
Atau bila anda berminat bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di 
Jl. Swakarsa IV A NO.12B Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit JAKARTA TIMUR
Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa kami, Bisa buka website www.kreasikaryacipta.com

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger