Wednesday 16 January 2019

Teknik Cat Semen Ekspos KreasiKaryaCipta

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Selamat Datang Kembali Di Blog Kami :)

Teknik Cat Semen Ekspos

Semen Ekspos merupakan jenis pengerjaan cat yang dapat digolongkan ke dalam Cat Wash (Wash Paint). Semen ekspos ini mempunyai keunikan dan ciri khusus dalam tampilannya, yaitu pengerjaannya menggunakan bahan semen ekspos padahal ini hanya menggunakan cat dan benar-benar seperti semen yang belum selesai pengerjaannya. Jenis cat semen ekspos ini sangat cocok di terapkan pada ruangan kantor, dinding rumah, maupun cafe yang ingin menampilkan suasana rustic.



Saat ini di wilayah perkotaan sudah banyak yang menggunakan jasa pengecatan semen ekspos ini. Hal ini dikarenakan perbandingan harga yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan pengerjaan teknik semen ekspos yang benar-benar menggunakan bahan semen ekspos. Cat semen ekspos juga banyak di gunakan untuk cafe, restoran, apartemen, Hotel, Villa, Butik maupun dinding perumahan.
Nah, Sudah tau kan informasi tentang Semen Ekspos dan apa saja kelebihannya?
Untuk info lebih detail mengenai harga, anda bisa langsung menghubungi costumer service/Call Centre kami di sini :
CALL/WA : 0821-1211-6665
Atau bisa lansung datang ke kantor kami yang beralamat di : Jl. Swakarsa IV A NO.12B Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur

Terima kasih sudah berkunjung di website kami, Semoga informasi yang kami tampilkan ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung maupun bagi kalian yang sedang mencari jasa layanan pengecatan Cat Semen Ekspos :)

Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger