Wednesday 20 February 2019

design interior kamar anak

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Desain Kamar Anak Anak 

Dunia anak adalah dunia yang penuh warna, desain kamar anak agar tampil ceria bisa dengan menggunakan warna beragam, baik dari desain ruangan maupun furnitur. Karena dengan warna-warna cerah kamar anak dapat membuat suasana kamar anak menjadi ceria.

Desain yang minimalis pun dapat pula diterapkan pada kamar anak. Desain minimalis memang tidak ada habisnya untuk dibahas dan terus dikembangkan. Desain kamar anak tidak harus berwarna warni, bisa juga dengan menggunakan sedikit warna dominan namun tetap terkesan cerah. Desain ini bisa membawa kesan simpel, desain minimalis cenderung elegan dan menawan.

Pemilihan warna ungu muda cerah digabung dengan warna kayu akan membawa suasana sejuk di dalam kamar. Untuk melengkapi kamar anak, Anda bisa menambahkan meja belajar dan tempat penyimpanan berwarna senada dengan dindingnya. Buatlah ruangan menjadi lebih segar dengan berani menggunakan warna cerah, seperti merah.

Berikut ini adalah beberapa contoh design interior kamar anak yang direkomendasikan









Author:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 Exoluc Indonesia | Layanan Pengecatan Profesional • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger